DISPENDUKCAPIL
Home
SuKMa-e
Rekap Bahagia
Rekap Harian
Rekap Bulanan
Rekap Tahunan
Ambil Survei
Hasil Survei
Rekap SPKP & SPAK
Indeks Penilaian
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Anti Korupsi
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pasuruan
Profil Responden.
1. Nama Responden :
2. Jenis Kelamin :
Laki-Laki
Perempuan
3. Usia :
Tahun
4. Pendidikan Terakhir :
SD
SMP / SLTP
SMA / SLTA
DIPLOMA I/III
S1
S2
S3
5. Pekerjaan :
PNS
TNI
POLRI
KARY. SWASTA
WIRAUSAHA
PELAJAR
LAINNYA
6. Jenis Layanan Yang Diterima :
KTP Elektronik
Kartu Keluarga
Kartu Identitas Anak (KIA)
Surat Pindah (SKPWNI)
Identitas Kependudukan Digital (IKD)
Validasi NIK
Akta Kelahiran
Akta Kematian
Akta Perkawinan
Akta Perceraian
Akta Pengakuan /Pengesahan Anak
Akta Perubahan Nama /Pembetulan Akta /Penggantian Akta Hilang
7. Media Pelayanan :
Offline / Datang ke lokasi pelayanan MPP
Layanan Integrasi (RS /RB /Puskesmas /KUA)
Kelurahan
Online
8. No. Telp :
9. Alamat :
Next
I. Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)
Keterangan:
: Tidak Setuju
: Kurang Setuju
: Setuju
: Sangat Setuju
1. Informasi pelayanan telah dipublikasikan melalui media elektronik maupun non elektronik :
2. Persyaratan pelayanan telah sesuai dengan yang tercantum pada standar pelayanan :
3. Prosedur/alur mudah untuk dilaksanakan :
4. Jangka waktu penyelesaian sesuai dengan yang telah ditetapkan :
5. Pelayanan yang diterima tidak dikenakan biaya/GRATIS :
6. Sarana dan Prasarana pendukung pelayanan yang disediakan memberikan kenyamanan/mudah digunakan :
7. Petugas pelayanan merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat :
8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan mudah digunakan/diakses :
Previous
Next
II. Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK)
Keterangan:
: Tidak Setuju
: Kurang Setuju
: Setuju
: Sangat Setuju
9. Petugas pelayanan berlaku adil dan tidak diskriminatif dalam memberikan pelayanan :
10. Tidak ada pelayanan di luar prosedur yang telah ditentukan/diumumkan :
11. Petugas pelayanan tidak meminta/menuntut imbalan uang/barang/jasa atas pelayanan yang diberikan :
12. Tidak terdapat pungutan liar pada pelayanan :
13. Tidak terdapat praktik percaloan/perantara yang tidak resmi pada pelayanan :
Previous
Next
Apa anda yakin akan mengirim data ini ?
Ya, saya telah yakin.
Previous
Submit